Wow, Pria Ini Menghabiskan Satu Milyar Rupiah untuk Mencari Jodoh yang Tepat!

mencari jodoh

SemuaAdaDisini.com – Cinta merupakan sesuatu yang indah untuk dinikmati karena dengan cinta tersebut maka hidup kita akan bisa lebih berwarna. Namun, tahukah anda bahwa pria dari China ini ternyata sudah menghabiskan uang yang kira-kira sebesar 1 Milliar jika dirupiahkan untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginannya. Pria tersebut bernama Mr. Rong yang tinggal di salah satu perumahan elit di pusat perkotaan China. Mr. Rong memiliki nama yang sangat dikenal di negara tersebut. Dia adalah seorang jutawan yang berasal dari Wuhan serta memiliki jabatan yang cukup dikenal banyak orang di perusahaan ternama di China.

Dalam perjuangannya mencari cinta yang menghabiskan dana sebesar 1 Milliar tersebut, dia sampai saat ini tidak pernah berhenti untuk berjuang. Dia selama ini memang adalah orang yang workaholik dan tidak pernah sekalipun menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang berbau sosial. Dia lebih suka untuk menghabiskan waktunya di dunia kerja. Serta, dia juga bukan tipikal orang yang suka buang-buang waktu. Selama ini dia juga mengatakan bahwa menemukan wanita ideal yang benar-benar mencintainya itu sangat sulit.

Pertanyaanya adalah seperti apa kriteria wanita yang diinginkan oleh Mr. Rong tersebut? Dia mengatakan bahwa dia ingin istri yang tulus dan lugu dan memiliki penampilan cantik yang alami. Bukan dari kosmetik maupun hal-hal lainnya. Awalnya dia tentu saja tidak bisa melakukannya sendirian. Maka dari itu, dia pun mencarinya melalui kontak jodoh. Kontak jodoh tersebut kenyataanya malah menghabiskan dananya dalam jumlah yang cukup besar. Dia tidak menemukan wanita yang sesuai dengan keinginannya. Beberapa wanita bahkan terang-terangan menunjukan bahwa mereka ingin mendapatkan Mr. Rong karena ingin menikmati uang dan warisan darinya.

“Aku sudah sering bertemu dengan banyak wanita, tetapi sampai saat ini aku belum menemukan mereka yang cocok untuk menjadi istriku. Aku ingin mencari calon istri yang natural dan mau menerimaku apa adanya. Namun di sisi lain yang kutemukan selama ini ternyata masih belum memenuhi apa yang aku inginkan”, ujar Mr. Rong. Banyak yang bilang bahwa menghabiskan uang sebanyak itu untuk mencari jodoh adalah sesuatu yang berlebihan. Mungkin fenomena mencari jodoh itu tidak semudah yang dikira oleh banyak orang. Banyak orang yang beruntung dan bisa mendapatkan jodoh yang dia inginkan dalam waktu yang cepat namun ada juga orang-orang yang tidak bisa mendapatkan jodoh yang mereka inginkan karena berbagai alasan. Hal tersebut tentunya tidak seharusnya sampai terjadi. Tetapi pada kenyataanya masih banyak yang kurang beruntung dalam mendapatkan jodoh yang sesuai seperti Mr. Rong tersebut. “Simple saja, aku ingin mendapatkan calon istri yang tulus dan natural”, kata Mr. Rong yang masih berharap akan menemukan wanita idamannya saat ini.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!