Wow, Rihanna Tampil Topless di Iklan Parfum

rihanna-topless-di-iklan-parfum-terbarunya-4444

SemuaAdaDisini.com – Penyanyi pop yang satu ini memang terkenal dengan penampilannya yang selalu seksi. Rihanna penyanyi hollywood terkenal ini memang selalu tampil seksi di setiap penampilannya.

Penampilan seksinya ini bahkan kerap kali menimbulkan kontroversi. Tak hanya itu, ia juga di nilai terlalu vulgar dalam penampilannya. Bahkan saat sedang manggung pun Rihanna sering kali bergaya yang tidak pantas untuk dilakukan.

Namun, kali ini Rihanna kembali menuai kontroversi dengan penampilannya di iklan parfum  di Inggris. Di iklan tersebut Rihanna tampak topless atau telanjang dada dengan gaya yang sangat seksi.

Dalam iklan tersebut Rihanna terlihat hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam dan menggunakan high heels hitam. Kemudian, ia bergaya memandang ke kamera dengan seksi dan sampil menutup payudaranya tersebut dengan tangannya.

 

3bde6-rihanna-rogue

 

Akibat menampilkan Rihanna yang terlalu vulgar ini, akhirnya produk parfum ini pun di tolak untuk ditampilkan, karena dianggap tidak pantas untuk di perlihatkan di depan umum.

Seperti dilansir m.infospesial.net, akhirnya di cegah untuk di tampilkan di depan umum dan dijauhkan dari anak-anak. Karena takutnya  anak-anak tersebut melihat yang tak pantas untuk di lihat.

Tapi, ternyata tidak kali ini saja penampilan topless Rihanna mendapat komentar pedas dari berbagai pihak. Sebelumnya ada juga foto Rihanna yang ia unggah ke Instagram.

Foto tersebut dianggap terlalu vulgar sehingga membuat pemilik Instagram ingin menghapus akun Rihanna.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!