Wow, Selama 14 Tahun Hidup Wanita Ini Hanya Untuk Membunuh Lalat

oDD1iZT1Bk

SemuaAdaDisini.com – Seorang wanita yang berusia 80 tahun rela menghabiskan waktunya setipa hari hanya untuk membunuh lalat. Hal ini dikarenakan ia ingin menjadi orang yang berguna untuk semua orang.

“Membunuh lalat merupakan cara terbaik untuk menjadi orang yang berguna dan saya telah melakukannya setiap hari,” ujar Wanita asal China ini.

Ruan Tang, merupakan nama dari wanita pembunuh lalat ini. Selama 14 tahun ia bekerja di Kota Hangzhou, China sebagai pemukul lalat. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk pengabdiannya kepada komunitas Changmingsixiang.

Keputusan Ruan Tang untuk membunuh lalat karena ia menyadari bahwa lalat merupaka binatang yang sangat mengganggu manusia di musim panas.

Ruang Tang mengaku membunuh lalat sudah menjadi hobinya selama 14 tahun ini. Setiap hari ini menghabiskan waktu selama delapan jam untuk membunuh lalat.

Pertama ia mulai membunuh lalat di tempat sampah di sekitar lingkungannya selama dua jam. Kemudian ia melanjutkan perjalanannya ke pusat Kota Hangzhou, China.

Setiap harinya Tang dapat membunuh 1.000 lalat. Hal ini membuat dirinya di anggap pahlawan oleh masyarakat setempat. Menurut salah satu tetangganya, ia tidak dapat membayangkan bagaimana banyaknya lalat jika tidak di bunuh oleh Tang setiap hari.

Tentunya saja, pekerjaan Tang ini membuat dirinya di anggap penting oleh tetangga dan warga lainnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!