Xi..xi..Pria Ini Patah Kemaluannya Saat Selip Dalam Bercinta

083333_penis
SemuaAdaDisini.com – Seorang pria di Boston Amerika Serikat terpaksa harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit. Penisnya ‘meleset’ saat bercinta dengan pasangannya, lalu patah setelah membentur daerah perineum dengan kerasnya.

 

Perineum merupakan area di antara anus dengan organ vital pada laki-laki maupun perempuan. Penis si pria yang sedang ereksi membentur area ini, dan seketika itu juga langsung mengecil. Wajar, sebab darah yang mengumpul di kemaluannya mengucur deras pasca benturan tersebut dikutip dari detik.com.

 

Pria yang kesakitan ini langsung dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Dokter mengatakan, penisnya mengalami sobekan di bagian yang bernama tunica albuginea. Bagian tersebut merupakan tempat berkumpulnya sebagian besar darah saat ereksi.

 

Baca juga: Gugat RS karena Tak Bisa Berhenti Ereksi, Pria Ini Sekarang Impoten

 

Sobekan itu terjadi di dalam batang penis, sehingga darah keluar melalui saluran kencing. Operasi bedah untuk menghentikan perdarahan langsung dilakukan. Pria yang tidak disebutkan namanya itu kini sudah kembali sehat, dan bahkan sudah bisa ereksi 6 bulan sejak operasi dilakukan.

 

Dikutip dari Dailymail, Jumat (13/3/2015), salah satu risiko dari cedera yang dialami pria ini adalah disfungsi ereksi. Risiko lainnya adalah penis bengkok, serta kerusakan saraf di sekitar penis. Beruntung, tidak satupun efek samping yang dialami pria tersebut.

 

Kasus ini dipublikasikan dalam jurnal internasional New England Journal of Medicine. Kemunculannya tidak lama berselang setelah MailOnline memberitakan Edward Stalling, seorang pria yang masuk rumah sakit karena mengalami ereksi tanpa henti.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!