Ya Ampun! Usai Bercinta Wanita Ini Orgasme 2 Jam Nonstop Sampai Dibawa ke RS

SemuaAdaDisini.com – Jakarta, Orgasme bisa jadi hal yang dinanti-nanti seseorang saat bercinta karena merupakan tanda kepuasan di ranjang yang bisa dicapainya. Tapi bagi pengantin baru ini, orgasme justru terasa menyiksa. Bagaimana tidak, setelah bercinta ia masih bisa merasakan orgasme sampai dua jam nonstop!

Dalam video yang diunggah di YouTube Kamis (24/4) lalu, wanita berambut hitam pendek dan bertubuh gemuk itu terduduk di ranjang rumah sakit sambil sesekali kejang-kejang layaknya orang orgasme.

Dalam video yang direkam oleh sang suami, terlihat si wanita kelelahan. Bahkan terkadang suaranya seperti orang cegukan. Ketika ditanya oleh dokter tentang keadaannya, wanita ini pun menjawabnya dengan terbata-bata karena diselingi dengan kejang dan erangan yang dialaminya.

“Pertama kali aku merasakan ini selama sepuluh menit hal ini sangat mengagumkan. Tapi sekarang sangat melelahkan. Hal ini sangat memalukan, aku tidak pernah bisa melupakan ini,” kata wanita tersebut, dan ditulis detikHealth pada Jumat (25/4/2014).

Dokter sempat memberinya valium agar tubuhnya bisa lebih rileks. Tapi tetap saja setiap beberapa detik, wanita ini akan merasakan orgasme. Sebelumnya, ia mengaku tak pernah mengalami hal ini.

Ia juga mengalami beberapa kali big orgasm karena dalam video terlihat tubuh si wanita mengejang dengan kuat disertai suara erangan yang kencang sampai-sampai ia harus berpegangan pada sisi tempat tidur rumah sakit. Setelah itu, ia terlihat lemas sambil memijat-mijat lehernya yang terasa pegal.

Staf medis di ruang gawat darurat sempat ingin mencari referensi tentang apa yang dialami wanita ini tapi saat itu ada kendala teknis sehingga komputer di ruang UGD tidak bisa digunakan. Sejak diunggah pada Kamis (24/4) lalu, sudah ada 225.336 orang yang melihat video ini.

Pengunggah video ini menggunakan akun Steven Z. Sebanyak 323 orang menyukai video ini sedangkan ada 124 orang tidak menyukai video tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!