Ya Ampun ! Wanita ini Beli Mobil BMW Rp 1,9 M Pakai Uang Receh

beli bmw pakai receh

SemuaAdaDisini.com – Seorang wanita bernama Li ini benar – benar menjadi salah satu konsumen paling unik di dealer mobil mewah di Tiongkok . Pasalnya , Li ini ingin membeli sebuah mobil BMW seri 7 dengan cara khas menggunakan uang recehan sebesar 1,1 juta yuan atau sekira Rp 1,9 miliar seperti dikutip dari palingseru.com.

Pihak dealer pun begitu terkejut setelah melihat Li berjalan menuju showroom dengan membawa uang recehannya yang dimasukan ke dalam karung dan jika ditimbang uang recehan tersebut mencapai 100 kilogram. Tak hanya kaget , pihak dealer pun harus bersabar meladeni konsumen yang satu ini. Mereka harus menghitung uang recehan tersebut hingga benar – benar mencapai nominal Rp 1,9 miliar.

Setelah uang recehan yang di bawa Li itu terhitung semua, dibantu oleh 20 karyawan dealer tersebut, tercatat uang Li mencapai 100.000 yuan atau sekira Rp 194 juta. Karena dirasa uang recehannya itu kurang dan belum mencapai Rp 1,9 miliar , Li mengatakan jika dirinya akan melunasi harga mobil idamannya itu dengan kartu kredit.

Menurut pengakuan Li sendiri , jika uang recehan itu di dapat dari hasil tabungannya selama dirinya memiliki usaha makanan grosir. Dari situlah uang recehan itu terkumpul karena memang pelanggan Li sering membayar dengan uang kecil.

Dan kini Li merasa begitu bangga jika uang recehan senilai Rp 194 juta itu bisa ditukarkan dengan mobil mewah BMW seri 7.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!